WILAYAH KERJA: PROVINSI JAWA BARAT, DKI JAKARTA, BANTEN, DAN LAMPUNG

Pelaksanaan Tes CPNS 2013 di BPNB Bandung



Balai Pelestarian Nilai Budaya (BPN) Bandung pada tanggal 3 Nopember 2013 melaksanakan ujian Tes Kompetensi Dasar (TKD) bagi para CPNS di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Direktorat Jenderal Kebudayaan, BPNB Bandung. Peserta yang mengikuti ujian TKD berjumlah 271 orang dari sekitar 400-an pelamar.
Lokasi ujian TKD di bagi dalam 3 ruangan yang ada di lantai 2 BPNB Bandung. Pada tiap ruangan, peserta ujian terbagi dalam beberapa kelompok yang masing-masing berjumlah 20 orang dan tiap-tiap kelompok diawasi oleh 2 orang pengawas, terkecuali kelompok 14 yang hanya diawasi oleh 1 orang pengawas.
Ujian yang dilaksanakan pukul 08.00 s.d 10.00 WIB ternyata tidak diikuti peserta seluruhnya. Ada beberapa orang yang tidak mengikuti pelaksanaan ujian TKD karena berbagai hal. Yang pasti bahwa pengumuman mengenai tanggal, lokasi, dan persyaratan pelaksanaan telah disebarkan baik melalui lisan maupun melalui situs ini.
Secara keseluruhan pelaksanaan ujan TKD di BPNB Bandung berlangsung dengan tertib dan lancar serta sesuai dengan SOP yang telah ditetapkan oleh panitia pusat.

Popular Posts