WILAYAH KERJA: PROVINSI JAWA BARAT, DKI JAKARTA, BANTEN, DAN LAMPUNG

Teknologi Nilai Budaya di Era Masa Kini Jadi Tema Dialog FWBB 2016

Forum Wartawan Budaya Bandung (FWBB) menggelar silaturahmi dan dialog bersama para jurnalis dan pecinta budaya. Dialog kali ini, FWBB menggandeng Balai Pelestarian Nilai Budaya (BPNB) Jawa Barat.

Dialog digelar di Rumah Makan Ampera, jalan Amir Mahmud Kota Cimahi, Sabtu (12/10/2016). Tema yang diambil dalam dialog tersebut adalah ‘Teknologi Tradisional di Era Masa Kini’.

Turut hadir Kepala BPNB Jawa Barat, Toto Sucipto dan Dosen Interior FSRD Itenas. Mereka berdua dihadirkan sebagai pemateri dalam dialog tersebut.

Koordinator Forum Wartawan Budaya Bandung, Ramli Agam mengatakan, acara ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan menggelar dialog mengenai teknologi tradisional di masa kini.

“Ini acara yang kedua. Tahun kemarin di Bandung, sekarang di Cimahi. Mudah-mudahan acara ini terus berlanjut,” katanya saat menyampaikan sambutan pembukaan Silaturahmi dan Dialog, Sabtu (12/9/2016).

Tema yang diambil tahun ini, jelas dia merupakan gambaran betapa pentingnya melestarikan teknologi tradisional di masa sekarang.

“Untuk itu, kita menggandeng BPNB,” kata Agam. (Rizki)

Popular Posts